Sempat Mau Bunuh Diri, Angela Lee Kembali Curhat Masalah Hatinya

Angela Lee
Khabar Baru - Angela Lee artis cantik yang sedang gundah gulana mencurahkan isi hatinya lewat sebuah unggahan di media sosial.

Apa yang terjadi pada Angela Lee sebenarnya?

Dia mengaku bahwa dirinya tidak pernah membawa kabur uang orang lain.

Entah apa sebenarnya masalah yang tengah menimpa presenter acara Pagi-pagi Ceria Trans TV itu.

Diberitakan dari Grid.id kemungkinan masalah yang menimpa Angela adalah terkait bisnis yang dijalaninya yaitu reseller.

"Buat temen2 sekali lagi, sebelumnya aku minta maaf lagi dari lubuk hatiku paling dalam. Tapi sekali lagi aku ngomong AKU TIDAK MELARIKAN DUIT ORANG masalah ku itu.

Murni aku gali lubang tutup lubang dan aku enggak bawa lari duit orang, dan aku bisa buktiin smuanya.

Dan sampe detik ini. Aku ada itikad buat bayar... dari aku endorse, syuting, kitchen, sulam alis dll," 

Tapi walaupun Angela Lee tidak mengaku membawa pergi uang tersebut tapi dia tetap mengaku bersalah banget.

"Aku mengakui aku memang punya utang dan tapi aku MAU mengembalikan semua dengan membayar duit.... bisa kan kita kekeluargaan? Buat orang2 tertentu yg tidak tau masalah sebenernya tolong jgn memberi bumbu2 micin.

Aku mau bangkit aku mau bertanggung jawab. Aku nggk punya duit untuk melawan hukum dengan pihak2 itu, yang pasti kalo lawan duit dengan mereka aku kalah telak.
Aku cuman butuh support dari kalian juga buat aku bisa mengembalikan smuanya. Aku bisa kerja lagi seperti biasa, thank you," 

Masalah yang menimpa Angela membuat para followers beragam tanggapannya. Ada yang menganggap bahwa selebgram ini sedang mendapatkan masalah banyak hutang.