Aldi Taher " Udah Sakit Digugat Cerai Lagi"

Khabar baru - Berita memilukan yang menimpa Aldi Taher dimana keberadaannya saat ini sedang mengalami sakit kangker, tidak sampai disitu Aldypun mendapat kabar tidak baik yaitu digugat cerai oleh istrinya Georgia Aisyah.

Aldi Taher " Udah Sakit Digugat Cerai Lagi"

Pemain sinetron berjudul Emak Ijah Pengen ke Mekah, mengungkapkan kepiluannya kepada beberapa media, bahwa dirinya sedang digugat cerai oleh sang istri saat dirinya sedang berusaha keras melawan penyakit mematikan yaitu kanker.


"Saya sedih dan ga nyangka ini terjadi. Aldi juga bisa sampaikan,, doakan yang terbaik buat @alditaher.official dan @georgiaisyah ya," ujar Aldi Taher melalui akun Instagram, Rabu (1/11/2017).


Saat ini Aldi sedang fokus pada terapi kesehatannya terlebih Dokter melarang Aldy berfikiran stres untuk menjaga kesehatannya.

"Sekarang Aldi konsen terhadap kesehatan aldi (sebagai survivor kanker aldi ga boleh stress dan 5 tahun kedepan dokter reza bilang harus rutin cek up dan jaga kesehatan dan ga boleh banyak fikiran)," ucapnya.

"Dan sekarang aldi dan georgia kami konsen membahagiakan anak2 kita yaitu geraldine dan adiknya, terima kasih perhatian nya teman2 dan doakan yg terbaik buat kita ya," Aldi Taher menambahkan dengan memberikan emotikon menangis.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, membenarkan adanya gugatan cerai Georgia Aisyah terhadap Aldi Taher.

"Baru masuk kemarin, jadi belum bisa dipastikan. Biar bisa pastikan, nanti siang jam 1 boleh datang saja (ke pengadilan)," ucap Jarkasih saat dihubungi melalui telepon, Kamis (2/11/2017).