Kisah Berakhirnya Asmara Michella Putri dengan Randy Pangalila

Randy Pangalila dan Michella Putri

Khabar Baru - Netizen dikejutkan dengan putusnya hubungan asmara Michelle Putri dan Randy Pangalila dan menjadi sorotan para fansnya. Pasalnya hubungan pasangan ini sudah 6 tahun berjalan bahkan sempat ada kabar akan ada rencana masuk ke hubungan yang lebih serius lagi.

Randy Pangalilla sebut-sebut ada pihak ketiga yang menjadi faktor hancurnya kisah cinta antara mereka. "Lama-lama juga tahu sendiri. Menurut gue sih. Gue juga nggak mau menjelaskan iya atau enggak-nya selama gue enggak melihat dengan mata kepala gue sendiri, gue enggak berhak untuk memberikan statement. Tetapi memang teman-teman gue yang kebetulan mungkin di tempat yang sama pada saat gue masih belum putus itu juga bertanya, Rand lu putus? Terus gue bilang lo tahu dari mana gue belum ngomong sama siapapun. Terus dia ngomong lah bla bla bla. Gue enggak mau sebut. Gue pada saat itu cuma oh oke ya sudah," Tutur randi di depan media.

"Jadi kejadian waktu teman gue nanyain itu. Itu sudah (putus), baru kayak seminggu lah. Sedangkan gue masih galau-galaunya dan gue dengar dari orang dia sudah (dekat sama orang) kok lo cepat banget move on. Okey. Terus abis itu hmmm setelah itu mungkin karena gue lagi patah hati, gue mencari pembenaran lah. Gue tanya kanan kiri akhirnya gue baru dengar kalau ternyata even before gue putus pun sudah nggak tahu, gue enggak tahu ya. Yang tadi gue bilang lah selama gue belum melihat sendiri gue enggak punya pikiran buruk sama orang,"

Sejak pisahnya pasangan kekasih ini Randy juga menuturkan tidak pernah lagi berkomunikasi. Tapi walaupun begitu tetap Randy berpikir positif dan tidak pernah tertanam rasa kebencian.

Bahkan Randy pikir kandasnya hubungan mereka adalah sebagai pembelajaran agar menjadi lebih dewasa dan yakin tuhan akan memberikan jodoh yang lebih baik darinya.

Gue enggak mau negatif thinking sama orang. Intinya adalah gini gue enggak dendam sama siapapun. Gue enggak marah sama siapapun. Memang sudah jalannya begini berarti bukan dia orang yang tepat yang dikasih Tuhan buat gue. Jadi gue enggak perlu dendam sama siapapun. Ya sudah kalau memang begitu endingnya gue berusaha untuk move on saja,".

Para faspun sangat menyayangkan idola mereka sedang dalam keadaan yang kurang mujur, apalagi mendengar bahwa Randy secara diam-diam akan memberikan kejutan kepada Michella Putri yaitu akan melamar sebelumnya yang akhirnya harus putus tiga bulan yang lalu.